Tutorial Cara Scan Printer Epson Lseries [Updated] | Bob Logan

Wednesday, August 5, 2020

Tutorial Cara Scan Printer Epson Lseries [Updated]

Tutorial Cara Scan Printer Epson Lseries [Updated] | Walaupun terlihat mudah dan gampang bagaimana Cara Scan Printer Epson Lseries baik untuk dokumen dan gambar, akan tetapi masih banyak orang yang tidak mengerti tutorial dalam mengoprasikannya sehingga banyak yang salah saat mereka lalkukan scanning. Untuk hal ini pada artikel sekarang bedah printer sengaja akan membahas tutorialnya haya untuk anda semua.

Tutorial Cara Scan Printer Epson Lseries yang akan kami bahas pada postingan kami kali ini bertujuan memberikan gambaran bagaimana cara yang memang mudah saat anda ingin melakukan scan gambar maupun dokumen. Dimana seperti anda ketahui, apabila printer epson Lseries ini merupakan printer Multifungsi yang bisa mencetak, scan, dan copy.

Sebelum kami memulai tutorialnya, kami sarankan kepada anda semua terlebih dahulu untuk menginnstal semua driver yang mungkin ada dalam CD Driver, jika belum ada bisa anda download dari situs resmi Epson yang disesuaikan dengan merek printer Epson L Series anda. Selanjutnya, hal yang sangat penting adalah ketika anda mau melakukan scan di printer espon adalah resolusi yang mau discan dan Install package lengkap yaitu print+scan+copy 

Cara Scan Printer Epson Lseries

Cara Scan Printer Epson Lseries

1. Driver Epson Lseries wajib terinstall dan buka "devices and printers"
2. Silahkan anda pilih printer epson yang Anda pakai
3. Pilih bagian scan dan jika sudah ada driver maka akan terbuka
4. Ketika tampilan bawaan Epson terbuka, anda bisa mengatur sendiri menjadi professional mode supaya lebih maksimal.
5. Sebelum anda lakukan scan, silahkan klik tombol preview
6. Lalu tekan tombol configuration untuk lakukan pengaturanseperti: Pengaturan format gambar, letak file akan di simpan,dan lainnya.
7. Apabila sudah cukup tekan scan dan printer akan memulai proses scaning
8. Tanda proses scan berhasil akan ada loading warna hijau yang berjalan dan muncul folder tempat file hasil scanning anda.

Itulah Tutorial Cara Scan Printer Epson Lseries yang pastinya sangat berguna untuk anda semua yang sedang bingung bagaimana cara melakukannya. Semoga bermanfaat.

Share with your friends