Cara Mudah Print File PDF dengan Printer Canon | Bob Logan

Wednesday, August 5, 2020

Cara Mudah Print File PDF dengan Printer Canon

Cara Mudah Print File PDF dengan Printer Canon  | Dalam artikel kali ini saya punya sedikit ilmu yang pernah saya pelajari sebelumnya dan ingin saya bagikan lewat blog Bedah Printer yang sederhana ini. Adapun ilmu tersebut tentang bagaimana cara print file pdf di printer canon yang belum tentu semua orang bisa melakukannya, bisa jadi Anda adalah salah satunya.

Cara print file pdf di printer canon kelihatannya seperti mudah, padahal jika kita langsung mencobanya sering terjadi kesalahan. Salah satunya proses print file pdf tidak berjalan, padahal kita sudah memerintahkan printer untuk mencetak. Nah, hal ini biasanya disebabkan salah langkah dalam memilih mesin printer yang kita gunakan saat itu.

Cara Print File PDF
Cara Print File PDF di Printer Canon - IGlily_roem

Cara Print File PDF di Printer Canon

Dan yang harus kita siapkan ialah laptop komputer, printer canon dan software acrobat reader untuk membuka berkas file pdf.  Software atau aplikasi acrobat reader bisa kita dapatkan dengan mengunduh dan memasangnya secara gratis melalui link berikut : https://get.adobe.com/reader/ melalui pencarian google.

Jangan lupa! Pastikan printer telah terhubung ke laptop komputer lihat juga cara instal printer canon iP2770 lengkap dengan cd. Namun, jika cd telah rusak atau hilang kita bisa instal printer canon tanpa menggunakan cd.

Yupz,,, langsung saja ke cara print file pdf di printer canon

1. Buka file pdf lalu tap menu file dan pilih Print
Cara Print File PDF dengan Printer Canon

2. Selanjutnya pilih nama printer canon versi yang Anda gunakan, misalnya iP2770 seperti pada gambar contoh berikut.
Cara Print File PDF dengan Printer Canon

3. Anda bisa juga menyesuaikan ukuran kertas melalui tombol Properties
4. Terakhir tap OK untuk mencetak file PDF di printer canon, dan
5. Tunggu proses print hingga selesai.

Itulah cara print file PDF di printer canon yang bisa saya uraikan menurut pengalaman pribadi, selanjutnya Anda bisa mencobanya sendiri di rumah ataupun di tempat rental komputer yang menyediakan printer canon. Misalnya di warnet. Semoga berhasil dan sampai jumpa di artikel berikutnya. terimakasih banyak

Share with your friends