Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu | Bob Logan

Wednesday, August 5, 2020

Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu

Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu | Salah satu hal yang harus anda perhatikan ketika membeli Cartridge Tinta Printer adalah apakah ini asli atau tidak karena sekarang ini banyak orang yang tak bertanggung jawab menjual Cartridge Tinta Printer Aspal alias Asli tapi Palsu dimana jika anda tidak hati-hati saat membeli, biasanya setelah beberapa minggu akan ada keanehan pada printer anda seperti hasil cetakan jelek, cepat habis, dan kerap terjadinya maintenance.

Sehingga, pada artikel kali ini kami dari bedah printer akan sedikit membahas bagaimana Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu yang mungkin dapat membantu anda ketika mau membelinya di toko. Salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah dimana anda harus membelinya, melihat kemasan, dan anda akan melihat dari hasil cetakannya apakah bagus atau tidak. 

Salah satu hal yang harus anda ingat saat membeli Cartridge Tinta Printer jangan melihat harganya murah akan tetapi biarpun mahal asalkan asli maka ada baiknya langsung anda beli dan toko yang menjualnya pun sudah ternama di daerah anda dengan artian jangan pernah membeli di Toko yang kurang familiar untuk penjualan Cartridge karena ditakutkan palsu.

Inilah 3 Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu:


1. Membeli di Toko Resmi dan Ternama
Untuk membedakan dan berhati-hati apakah ini Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu, maka langkah paling mudah yang harus anda lakukan adalah membelinya di Toko Resmi yang biasa akan ada sponsor Produk misalnya Canon, Epson, HP, sampai Brother. Biasanya di toko resmi apalagi yang sudah terkenal barang yang dijual langsung dari kiriman pabrik pusat.

2. Melihat Bagian Kemasannya
Langkah setelah anda membeli di Toko resmi adalah anda bisa melihat dari kemasan dimana untuk membedakan mana asli dan palsu terbilang mudah dimana anda yang harus cermat. Misalnya saja logo, kardus, kemasan, warna tulisan, dan lainnya. 

Cartridge Tinta Printer Asli dan Palsu
Cartridge Tinta Printer

3. Hasil Kualitas Cetakan Buruk
Ketika anda membeli Cartridge Tinta Printer Asli dan Palsu hal ini bisa anda lihat dari hasil cetakan dimana untuk yang asli sampai tetesan terakhir akan selalu bagus dan untuk yang palsu akan sangat jelek. Apalagi, biasanya untuk catridge palsu akan cepat mudah rusak dan tidak bertahan lama. 

Itulah Tips Membedakan Cartridge Tinta Printer Asli atau Palsu yang bisa kami bahas pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Share with your friends