Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus [updated] | Bob Logan

Wednesday, August 5, 2020

Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus [updated]

Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus [updated] | Tinta Cartridge Keluar Terus Pastinya sangat membuat anda kerepotan karena hal tersebut bisa mengganggu Ketika anda mencetak dokumen maupun foto pada artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang tinta catridge keluar terus anda bisa melakukan beberapa hal tersebut yang telah kami bahas pada artikel 10 Juli 2017 yang lalu. Namun selain cara yang telah kami tulis pada artikel yang lalu ada beberapa cara terbaru yang bisa anda lakukan ketika tinta katrid anda keluar terus menerus.

Cara terbaru memperbaiki tinta catridge keluar terus pada tutorial printer kali ini sangat direkomendasikan untuk Anda coba apabila memang artikel sebelumnya tidak bisa anda lakukan pada katrid printer ada. Harus diketahui apabila cartridge merupakan salah satu bagian penting dari printer sehingga apabila catridge Anda bermasalah maka dipastikan Untuk cetak mencetak baik dokumen maupun foto Anda tidak akan berlangsung dengan baik. Sehingga anda harus memperbaiki Ketika katrid anda mengalami kerusakan baik diperbaiki sendiri maupun dibawa ke tempat Perbaikan printer.

Masalah terus-menerus keluarnya catridge biasanya Hal tersebut dikarenakan terjadinya proses pengisian tinta yang berlebihan sehingga karet busa yang berada pada catridge tidak sanggup lagi untuk menampung tinta yang dimasukkan terlalu banyak, sehingga yang terjadi tinta akan terus keluar melalui mulut nozzle head hal ini bisa berakibat catridge terjadi kerusakan yang mengakibatkan mapet maupun terus menetes.

Pada artikel kali ini bedah printer akan kembali memberikan tips kepada Anda di mana tips ini menjadi tips terbaru untuk memperbaiki catridge Anda yang selalu keluar tinta terus menerus, supaya tidak pernah saran Silakan anda baca caranya dibawah ini.

Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus

Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus 


1. Silahkan matikan printer milik anda

2. Keluarkan Cartridge dari body printer lalu ambil suntikan dan silahkan isi semua warna dengan tinta sampai penuh

3. Masukkan kembali suntikan yang tidak berisi tinta untuk menyedot tinta yang tadi sudah Anda masukkan ke dalam catridge silakan sedot tinta tersebut sampai terlihat adanya gelembung udara pada tabung suntikan tadi

4. Lakukan cara tersebut untuk setiap warna catridge dan terakhir silakan pasang kembali catridge ke body printer

5. Setelah selesai silahkan lakukan head cleaning sampai 2 kali dengan cara masuk ke setting printer lalu pilih kanan head cleaning dan uji percetakan

Itulah Cara Terbaru Memperbaiki Tinta Cartridge Keluar Terus walaupun cara yang kami bagikan kali ini sangat sederhana ketimbang cara sebelumnya akan tetapi dari hasil uji coba cara ini sangat efektif dan mudah untuk dilakukan.

Share with your friends