Tips Cepat Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer | Bob Logan

Sunday, August 2, 2020

Tips Cepat Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer

Banyak diantara netizen pengguna Printer Multifungsi atau yang mempunyai Scaner yang masih kebingungan dengan Cara Fotocopy KTP Bolak Balik  di Printer padahal hal tersebut sebetulnya terbilang mudah asalkan anda cermat dan mengetahui beberapa mekanisme yang akan kami paparkan dalam artikel kali ini. Tujuannya supaya bisa memberikan kemudahan bagi anda yang memang ingin mengcopy kartu identitas pada printer baik SIM , STNK, kartu pegawai, KTP, dan lainnya.

Tips Cepat Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer sebetulnya terbilang mudah akan tetapi mungkin banyak cara yang salah dilakukan oleh anda, sehingga hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Biasanya keluhan yang sering kita dengar adalah ukuran dari KTP yang kecil yang membuat bolak balik malah tidak pas hasilnya, selain itu terbilang susah saat menempatkanya dalam satu kertas yang sama namun harus pas berada di belakang hasil copy sebelumnya.

Hal ini bisa kita maklum, karena memang ukuran kartu identitas seperti KTP sangat kecil jika dibandingkan ukuran kertas biasa sehingga banyak yang kerepotan saat melakukannya. walaupun begitu anda jangan pernah menyerah karena pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan penjelasannya. 


Tips Mudah Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer
Tips Mudah Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer-YTB

 Inilah Tips Mudah Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer:

1.Printer harus ON, silahkan buka penutup fotocopynya

2.Letakan KTP tepat di bagian kiri atau kanan (hal ini tergantung dari sudut awal scan diprinter) berada di tengah dengan posisi seperti yang di gambar



 3. Tekan tombol untuk mengcopy (jika mau hitam putih maka tinggal tekan tombol hitam putih dan jika berwarna pilih tombol yang berwarna)

4. Usai hasil fotocopy keluar dan memperlihatkan hasil copy KTP pada Bagian depan maka anda harus masukan kertas kembali ke dalam printer dengan posisi bagian yang telah tercetak ada di bagian bawah.

5.Usai anda memposisikan kertas dengan baik, buka penutup fotocopy dan balik KTP tepat di tempat yang sama, supaya printer mencetak KTP ada di bawah cetakan.

 6. Jika sudah selesai,  tekan lagi tombol copy, dan tunggu hasilnya.

Apabila anda masih bingung dengan tutorial Cara Fotocopy KTP Bolak Balik Terbaru di Printer anda bisa melihat video Youtube dari salah seorang netizen yang membagikan gratis untuk anda di laman Youtube, kami sangat merekomendasikan.




Share with your friends