Printer Epson LSeries Terbaik Terbaru 2020 | Bob Logan

Friday, August 7, 2020

Printer Epson LSeries Terbaik Terbaru 2020

Printer Epson LSeries Terbaik Terbaru 2020 | Epson LSeries adalah Printer pabrikan Epson yang sudah Multifungsi yaitu printer ini telah mempunyai 3 kelengkapan seperti Print, Copy, dan Scan. Bukan hanya itu saja, Lseries pun telah 6 tahun semenjak dirilis sampai sekarang terus diminati oleh banyak orang mulai untuk Personal. bisnis uKM, sampai perusahaan besar karena teknologi yang dipakai juga kelengkapan yang menjadi daya pikatnya.

Printer Epson LSeries Terbaik yang akan kami bahas pada artikel kali ini disesuaikan dengan jumlah pengguna yang membeli online yang kami dapati di Bulan Agustus 2020 ini dari berbagai toko online, dimana ada sekitar 4 nama Epson LSeries yang penjualannya terbilang sangat baik dan kami melihat, dari keempat printer ini memang sangat handal mulai dari mencetak yang cepat, hasilnya jernih, dan irit akan tinta.

Epson LSeries Terbaik
Epson LSeries Terbaik

Epson L-Series sendiri telah menggunakan fitur CIS atau Continuous Ink System, dimana dengan adanya fitur ini Penyaluran tinta akan bekerja secara otomatis dari tabung tinta yang mempunyai kapasitas besar menuju mesin cetak. Bukan hanya itu saja, dari harga pembelian botol reffil atau isi ulang terbilang sangat terjangkau karena hanya Rp 75.000 yang bisa mencetak sampai 6000 lembar atau 1 lembar hanya Rp 20 saja.

Inilah Printer Epson LSeries Terbaik Agustus 2020

1. Epson L-Series L350/ L365
Printer MUltifungsi ini telah mendapatkan prestasi yaitu juara "Best inovative Inkjet printer multifunction" Dimana Award ini sebagai salah satu bukti apabila L350 menjadi yang terbaik di kelasnya.

2. Epson Lseries L800/L850
Printer Multifungsi ini menjadi yang terbaik karena hasil cetakan yang sangat jernih dimana telah menggunakan 6 warna tinta sehingga hasilnya sangat optimal. Apalagi, Printer L800 dan L850 sudah mempunyai koneksi wireless .

3. Epson Lseries L300 / L310
Printer L-series selanjutnya adalah Epson L300 dan generasi selanjutnya L310 yang mana printer ini telah memikat banyak konsumen dengan keunggulan mumpuni. Printer ini sangat cocok untuk mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi karena untuk pencetakan sangat tajam dan cepat disertai harganya yang terjangkau.

4. Epson Lseries L220
Printer keempat yang menjadi Printer L-Series terbaik adalah L220, dimana printer ini walaupun harganya terjangkau akan tetapi mempunyai banyak kelebihan. 

Itulah 4 Printer Epson LSeries Terbaik di bulan Agustus 2020 yang bisa bedah printer bahas pada artikel kali ini, dan pastinya keempat printer tersebut akan mempermudah semua pekerjaan anda baik mencetak, scan, dan copy.

Share with your friends