Driver Canon Pixma TS5120 Downloads | Bob Logan

Sunday, August 2, 2020

Driver Canon Pixma TS5120 Downloads

Driver Canon Pixma TS5120 Downloads | Printer Pixma TS5120 pabrikan Canon adalah salah satu printer terbaru yang dirilis oleh pabrikan asal Jepang tersebut ya sudah menggunakan teknologi inject wireles dengan fitur mumpuni seperti salah satunya Canon Pixma TS 5120 sudah mengusung teknologi nirkabel dan juga multi fungsi. Sehingga, printer ini selain bisa mencetak dokumen akan tetapi sudah bisa melakukan fotocopy dan scanner data.

Driver Printer Canon Pixma TS5120 yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya memberikan kemudahan bagi Anda yang sudah tidak lagi mempunyai CD driver pabrikan dari Canon saat Anda membeli baru printer ini, baik dikarenakan CD driver sudah tidak bisa terbaca lagi sampai hilang. Salah satu solusi bagi Anda yang ingin mempunyai driver Pixma TS5120 yaitu dengan kembali men-download melalui milik printer Canon supaya support dengan sistem operasi Windows anda dan juga aman dari virus maupun malware.

Berbicara tentang spesifikasi Printer Canon Pixma TS5120 yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya, ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin melakukan pencetakan foto maupun dokumen malahan printer ini sudah sangat baik dalam hal kecepatan seperti untuk mencetak foto saja hanya memerlukan 21 detik dan bagi Anda yang ingin mencetak dokumen Kecepatannya sangat bagus karena hanya memerlukan waktu 10 ipm.

Driver Canon Pixma TS5120 - Canon
Driver Canon Pixma TS5120 - Canon


Kelebihan lain yang dimiliki oleh printer nirkabel TS5120 ya itu sudah support dengan jaringan nirkabel atau WiFi, sehingga ketika anda ingin melakukan cetakan foto dan dokumen tinggal membuka smartphone dan gadget.

Cara Install & Driver Canon Pixma TS5120

1. Download Driver Canon Pixma TS5120 dibawah ini:

- Download | Driver Canon Pixma TS5120 (All Windows)
- Download | Driver Canon Pixma TS5120 (Versi Lama)

Keterangan: Driver Canon Pixma TS5120 diatas sudah Support dengan Sistem Operasi:

Windows 10 (x86/x64)
Windows 8.1  (x86/x64)
Windows 8  (x86/x64)
Windows 7  (x86/x64)
Windows Xp  (x86/x64)

2. Apabila Driver Canon Pixma TS5120 sudah anda unduh maka silahkan anda Install
3. Selanjutnya tunggu Sistem Operasi mendeteksi keberadaan printer anda dan Selesai

Itulah penjelasan kami tentang driver Canon Pixma TS5120 semoga artikel yang kami tulis bisa menjadi referensi untuk anda semua, dan kami tekankan apabila driver yang kami bagikan diambil langsung dari situs resmi milik Canon sehingga aman baik dari virus maupun malware. Semoga artikel yang kami tulis bisa bermanfaat untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website bedah printer, untuk mendapatkan informasi soal printer terbaru.

Share with your friends