Kelebihan Printer Canon Pixma G6070, Harga Rp 5 Jutaan | Bob Logan

Tuesday, July 21, 2020

Kelebihan Printer Canon Pixma G6070, Harga Rp 5 Jutaan

Kelebihan Printer Canon Pixma G6070, Harga Rp 5 Jutaan. Kali ini saya punya informasi yang menarik dari canon. Canon telah meliris sebuah printer yang bernama "PIXMA G6070". Kelebihan printer ini dapat mencetak dalam skala besar, yaitu hingga 8.300 halaman untuk satu botol tinta hitam dan 7.700 halaman untuk tinta warna. Sangat ideal digunakan oleh para pelaku bisnis yang memiliki kebutuhan mencetak setiap harinya, seperti bisnis rumahan dan kantoran baik dalam skala kecil maupun besar.

Harga printer canon pixma g6070 sekitar Rp 5.500.000 menurut saya sangat mahal dan mungkin butuh waktu 2 sampai 3 bulan mengumpulkan uang jika ingin membelinya. Namun tidak untuk orang yang banyak duit, mungkin ini termasuk printer murah yang berkualitas tinggi.

Kelebihan Printer Canon Pixma G6070
PIXMA G6070 ID.CANON

[RIVIEW] Kelebihan Printer Canon Pixma G6070


Canon pixma g6070 merupakan printer G series multifungsi yang dapat digunakan untuk printing (ketikan, foto dan gambar), scanning (hingga ukuran F4) dan copying dalam jumlah banyak sekaligus.

Pixma G6070 juga termasuk printer nirekabel, yaitu dilengkapi dengan jaringan wireless atau wifi. Sehingga memudahkan penggunanya untuk mencetak dokumen tanpa kabel, baik melalui perangkat komputer, laptop maupun smartphone.

Kelebihan canon pixma g6070 lainnya ada pada desain wadah tinta yang unik. Printer ini diciptakan untuk tinta anti tumpah sehingga saat melakukan pengisian ulang tinta, tinta akan berhenti secara otomatis begitu lubang udara wadah tinta telah menyentuh pada permukaan cairan.

Canon g6070 juga cocok digunakan oleh seorang fotografer. Printer ini bagus untuk mencetak foto. Apalagi telah mendukung pencetakan foto tanpa batas tepi alias full satu lembar penuh tanpa batas tepi yang terlihat.

Dengan melihat kelebihan yang dimiliki printer canon pixma g6070 di atas, sangat pas jika harganya bisa dibilang lumayan mahal. Apakah sobat tertarik untuk memiliki printer pixma g6070 dari canon?

Jika iya, sobat bisa membelinya secara online melalui situs resmi seperti shopee, wikipedia, bukalapak, JD ID dan lazada. Atau jika ingin membali pixma g6070 secara offline bisa langsung mendatangi toko printer resmi canon di kota sobat.

Buat sobat yang memiliki penghalaman lain seputar kelebihan printer canon pixma g6070 bisa langsung menambahkannya pada kolom komentar di bawah.

Share with your friends