Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 Terbaru [Offline Berhasil] | Bob Logan

Friday, August 28, 2020

Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 Terbaru [Offline Berhasil]

Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 Terbaru [Offline Berhasil]. Bagi anda yang sekarang ini menggunakan Printer Epson L220 pastinya pernah mengalami sebuah kondisi dimana printer anda harus dilakukan resset baik dengan cara manual maupun menggunakan aplikasi resetter husus untuk Epson L220. Pada pembahasan kali ini, ijinkan kami untuk membahasnya terkait Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 yang bisa anda lakukan pada printer Epson ini.

Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 memang terbilang sedikit susah dan berbeda dengan resset printer epson yang lain, akan tetapi seperti penjelasan kami yang telah dibahas sebelumnya tidak ada yang tidak mungkin untuk jaman sekarang ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan resseter Epson L220 versi 2 yang bisa anda unduh pada link dibawah dengan tutorial menggunakanya. 

Resetter ini bisa juga untuk Printer Epson Tipe Epson L130 L220 L310 L360 L365 dan jika kami lihat pada resseter ini kerap dianggap virus akan tetapi, setelah kami tes hasilnya sangat memuaskan dan printer Epson L220 bisa berjalan dengan normal kembali. Supaya tidak penasaran, silahkan mengikuti langkah berikut ini:

Reset Printer Epson L220
Reset Printer Epson L220

Cara Terbaru Reset Printer Epson L220

1. Silahkan anda Matikan Antivirus terlebih dahulu saat memakai Resetter ini!
2. Download Resetter Epson V2 untuk Epson L220: Download Resetter Epson L220
3. Jika telah didownload pilih Jenis Printer L220
4. Apabila sudah, Klik Tombol "Particular Adjustmen Mode" dan Anda Pilih Waste Ink Pad Counter
5. Selanjutnya Klik Check dengan tujuan supaya agar bisa Mendeteksi Printer, lalu Centang dibagian Main Pad Counter, dan Klik Initialization
6. Apabila semua Proses telah selesai, Aplikasi akan meminta anda untuk mematikan Printer, langkah yang harus anda lakukan silahkan matikan Printer melalui Tombol power dan biasanya akan ada semacam peringatan lampu merah berkedip akan mati dan sampai tahap ini Printer Epson L220 bisa kembali berjalan dengan normal.

Itulah Cara Terbaru Reset Printer Epson L220 Terbaru [Offline Berhasil] yang bisa kami tulis dan bagikan pada anda semua semoga bisa membantu dan printer anda berjalan dengan baik. Ketika masih ada kendala, kami sarnkan jangan dulu menggunakan Printer selama 3 jam supaya normal.

Share with your friends