Driver Printer Canon Pixma MP280 Terbaru | Bob Logan

Wednesday, July 29, 2020

Driver Printer Canon Pixma MP280 Terbaru

Driver Printer Canon Pixma MP280 Terbaru | Canon MP280 merupakan salah satu Printer Multifungsi pabrikan Canon yang sampai sekarang masih terus eksis dan banyak peminatnya, bukan hanya itu saja Printer All in One ini disukai selain karena harga jualnya yang terbilang sangat terjangkau akan tetapi spesifikasi dan fitur yang disajikan membuat banyak orang menyukai akan kehebatan Printer ini. Printer yang sudah bisa scan, copy, dan pastinya mencetak dibanderol dengan harga kurang dari Rp1 jutaan saja.

Driver Printer Canon Pixma MP280 menjadi salah satu bagian yang sangat penting anda miliki ketika ingin menggunakan printer multifungsi ini, karena seperti diketahui sistem operasi akan memerlukan data untuk menjadi jembatan hardware dari Printer yang bisa terdeteksi oleh sistem sehingga anda wajib menginstall driver printer jika ingin menggunakan printer. Bagi anda yang sudah tidak memiliki CD DRiver dari Printer MP280, maka salah satu jalan keluarnya adalah dengan mengunduh melalui situs resmi Canon yang akan kami bagikan pada artikel kali ini.

Sebelumnya, harus anda ketahui apabila Canon Pixma MP280 mempunyai banyak kelebihan bagi para penggunanya seperti irit akan penggunaan tinta, harga terjangkau karena dibawah Rp1 jutaan, spesifikasi yang mumpuni, pas untuk mencetak foto, sudah bisa scan dan copy, irit akan penggunaan asupan listrik, dan yang paling kami idolakan apabila harga tinta printer ini sangat terjangkau dan mudah didapatkan.

Driver Printer Canon Pixma MP280 - Canon.com
Driver Printer Canon Pixma MP280 - Canon.com

Cara Install & Download Driver Canon Pixma MP280 Terbaru

1. Download Driver Canon MP280 dibawah ini:


Keterangan: Driver Driver Canon MP280 Support untuk OS:

  • Windows 10 (x86/x64)
  • Windows 8.1  (x86/x64)
  • Windows 8  (x86/x64)
  • Windows 7  (x86/x64)
  • Windows Xp  (x86/x64)

2. Apabila anda sudah selesai mendownload driver maka tinggal install dan nyalakan Printer.
3. Biasanya, Sistem Operasi Windows akan otomatis mendeteksi keberadaan Canon MP280 milik anda dan Install Driver selesai, printer sudah bisa digunakan.

Nah, itu pembahasan kami tentang Driver Printer Canon Pixma MP280 yang paling anyar dan bisa anda unduh secara aman dan kami pastikan bisa di windows anda karena link yang kami bagikan diambil dari situs resmi milik canon yang bebas dari malware dan virus. SEmoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Share with your friends