Cara Mencetak Dokumen Word dengan Printer Canon iP2770 | Bob Logan

Wednesday, January 9, 2019

Cara Mencetak Dokumen Word dengan Printer Canon iP2770

Si Printer - Mencetak dokumen word merupakan pekerjaan saya sehari-hari, setiap hari saya hampir mencetak lebih dari 200 lembar dokumen Word menggunakan printer canon pixma iP2770. Maklum, saya seorang yang berprofesi sebagai tukang printer yang suka menerima jasa percetakan. Meskipun penghasilannya tidak seberapa, namun alhamdulillah mampu memenuhi kebutuhan saya setiap harinya.

Ko malah curhat ya? Haha .. Kalian jangan baper ya! Yups, kita kembai ke pokok masalah cara mencetak dokumen word. Untuk memulai mencetak dokumen tentunya Anda harus memiliki sebuah printer dan tentunya lengkap dengan perangkat PC komputer/laptop serta tidak lupa dokumen atau file yang ingin Anda cetak.

Cara mencetak dokumen Word dengan printer canon iP2770 sangat mudah dan cepat. Mungkin itu kata saya yang tiap harinya berinteraksi dengan cetak mencetak. Namun, belum tentu kata Anda, karena bisa saja Anda belum mengetahuinya. Apalagi jika Anda adalah seorang yang pemula dalam penggunaan printer.

Maka dari itu, buat kalian yang ingin mengetahui cara mencetak dokumen Word menggunakan printer canon ip2770, terutama untuk anak-anak sekolah yang masih dalam tahap belajar. Di bawah ini telah saya siapkan tata cara pelaksanaannya. Simak baik-baik ya!

Cara Mencetak Dokumen Word Menggunakan Printer Canon iP2770

  1. Buka dokumen word yang ingin Anda cetak;
  2. Kemudian arahkan mouse pada ikon Office Button dan lakukan Tap Printer;
  3. Pastikan posisi printer Anda telah siap, serta sesuai dengan merk printer yang Anda gunakan, dan disini kita menggunakan canon iP2770. untuk lebih jelasnya lihat pada gambar!;
  4. Berikutnya tentukan jenis kertas yang Anda gunakan, biasanya saya menggunakan jenis kertas A4;
  5. Jika Anda ingin menggunakan kertas A4 juga, silahkan tap Propertis lalu cari opsi Print Paper Size dan tap tanda panah yang menjulur ke bawah lalu pilih A4 dan tap OK;
  6. Terakhir Tap OK kembali dan printer pun mulai mencetak;
  7. Selesai.

Tambahan: Anda juga bisa mencetak dokumen word menggunakan cara cepat dengan menekan tombol CTRL + P pada keybord lalu tekan tombol ENTER. Maka printer pun akan mulai mencetak.

Itulah cara mencetak dokumen word menggunakan printer canon ip2770. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Baca juga :
Cara Mengatasi Printer Tidak Bisa Mencetak
Cara Buka Cartridge Printer Canon Pixma iP2770
Cara Isi Ulang Tinta Canon Pixma iP2770

Share with your friends